Artikel

Akhirnya Jalan Penghubung Dusun Ketanggi Lor dengan Pangkur, Desa Kartoharjo Telah Dibangun

11 Januari 2023 09:46:47  Administrator  90 Kali Dibaca  Berita Desa

Kartoharjo.desa.id - Akhirnya setelah sekian tahun jalan Sambi, di Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi rusak berat, kini telah selesai dibangun kembali.

Jalan Sambi yaitu jalan penghubung Dusun Ketanggi Lor dengan Dusun Pangkur, Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Jalan tersebut merupakan jalan poros yang banyak dilalui masyarakat, baik petani, pelajar, maupun masyarakat umum.

Jalan tersebut memang telah lama terbengkalai. Dulu merupakan jalan aspal yang setelah sekian tahun rusak berat. Kendaraan truk ringan maupun berat memang lewat di situ sehingga lama kelamaan jalan menjadi bergelombang.

Selama 70 hari jalan Sambi dilakukan rekonstruksi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabupaten Ngawi. Memang jalan Sambi merupakan jalan PU sehingga yang berwenang menangani jalan tersebut adalah Dinas PU Ngawi.

Dinas PU melakukan rekonstruksi jalan Sambi dengan nilai kontrak senilai 3,7 Milyar Rupiah dengan nomor SPK : 050/4786.9/404.303/2022. Pelaksana proyek tersebut adalah CV. Garuda.

Jalan Sambi dibangun dengan dicor, bukan diaspal.

Kini jalan Sambi sudah jadi dan bagus kembali. Masyarakat sekarang bisa menikmati transportasi lewat jalan tersebut tanpa adanya jalan yang berlubang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Supriyadi km. 2 Kode Pos 63251 Ngawi
Desa : Kartoharjo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63251
Telepon :
Email : kartoharjongawi16@gmail.com