Artikel

KPU Ngawi Launching Tahapan Pilkada 2024

10 Juni 2024 10:16:51  Administrator  417 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi gelar sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2024, Jum’at (07/06/24) di Alun-alun Merdeka Ngawi.

Hadir di kesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Jajaran Forkopimda Ngawi, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Aang Kunaifi, Ketua KPU Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, Kepala OPD, Camat, Jajaran KPU Ngawi, Jajaran Bawaslu Ngawi, serta PPK dan PPS se-Kabupaten Ngawi.

Ketua KPU Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, menyampaikan sosialisasi dengan konsep pesta rakyat kali ini diharapkan dapat lebih menjangkau masyarakat Ngawi secara luas, “Konsep kami adalah pesta rakyat, dengan memaksimalkan potensi Kabupaten Ngawi,” katanya.

Lebih lanjut Prima mengatakan launching ini sekaligus menandai dimulainya tahapan Pilkada Ngawi tahun 2024, untuk itu Prima mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi setiap tahapnya. “Kalo kami penyelenggara ini nyeleweng mohon di tegur,” lanjutnya.

Di acara ini Prima mengenalkan maskot Pilkada Ngawi 2024, “Sang Pendem (sang penegak demokrasi)” yang berupa figur ikon Benteng Pendem.

“Di Ngawi ada ikon Benteng Pendem, maka kita gunakan sebagai maskot,” ujarnya.

Sementara, Ketua KPU Provinsi Jatim, Aang Kunaifi kali ini menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Ngawi yang telah mendukung pelaksanaan tahapan pilkada 2024 serentak, “Semoga pelaksanaan Pilkada serentak khususnya di Jawa Timur berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Puncak acara kali ini dimeriahkan oleh penampilan seniman asal Ngawi, Denny Caknan.

***Sumber : laman suara.ngawikab.go.id tanggal 7 Juni 2024. Klik : https://suara.ngawikab.go.id/2024/06/07/kpu-ngawi-launching-tahapan-pilkada-2024/

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Supriyadi km. 2 Kode Pos 63251 Ngawi
Desa : Kartoharjo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63251
Telepon :
Email : kartoharjongawi16@gmail.com